Berita

Ayo Kita Lawan Wabah Covid-19, Dengan Kita Bersinergi, Satu Tujuan Kota Sabang Dijauhkan Dari Covid-19

Dibaca: 7 Oleh 08 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210708 WA0037 2
#TNIAU 

TNI AU. Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 kita harus bersinergi, kompak, satu arah saling bahu membahu menyadarkan masyarakat khususnya warga Sabang, bertempat di Pasifik Plaza Kota Sabang Lanud Mus menggelar serbuan vaksinasi masal Covid-19 dalam rangka hari bakti TNI Angkatan Udara, Kamis (8/7/2021).

Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI-POLRI serta dalam rangka hari bakti TNI Angkatan Udara dihadiri oleh para pimpinan TNI-POLRI, insatansi pemerintahan Kota Sabang Wakil Walikota Sabang Drs. H Suradji Junus, Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhy Sunarto, Kafasharkan Kolonel Laut (T) Ivan Safari Kurniawan, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Danlanudal Letkol Laut (T) Sunarto, Kapolres Sabang AKBP Muhammaddun, Dandim 0112 Sabang Letkol Czi Istiyarto S.T, Kepala BPKS Ir. Iskandar Zulkarnain, Ketua DPRK Sabang M. Nasir, Kepala KSOP Sutarmo, Kepala BNNK Kota Sabang Masduki, Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Affan, Ketua Mahkamah Syariah Lukman, Ketua Bea dan Cukai Kota Sabang Hanif Adnan Zunanto, Kadis Pertanian Fakhri, Kadis PU Husaini, Kasipidum Kejaksaan Adnan Sitepu dan vaksinator dari puskesmas Balohan Kota Sabang sebanyak 8 personil dari klinik Lanud Mus sebanyak 4 personil.

Baca juga:  Batalyon Komando 468 Paskhas Mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Ke-76 HUT Republik Indonesia

Pada awal pembuka serbuan vaksinasi Covid-19 Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan bahwasannya pelaksanaan serbuan vaksinasi ini gratis, dan kita juga melaksanakan vaksinasi ini agar dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat khususnya warga Sabang akan bahayanya Covid-19..

Kita melaksanakan ini agar terciptanya suatu kekompakan antar para pemimpin daerah dan stakeholder terkait, marilah sama-sama kita menciptakan program untuk kemajuan kota Sabang, mari sama-sama kita saling mensupport dengan harapan seluruh stakeholder kedinasan di Kota Sabang bisa saling berkolaborasi dan saling mendukung bukan hanya egois dengan kepentingan pribadi masing-masing sehingga dapat menciptakan Kota Sabang kedepannya semakin maju.

Seusai penyampaian dari Komandan Lanud Maimun Saleh dilanjutkan dengan pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19.

IMG 20210708 WA0005

IMG 20210708 WA0037 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel