Berita

Babinpotdirga Lanud J.B. Soedirman Dampingi Vaksinasi Dosis Kedua

Dibaca: 4 Oleh 05 Agu 2021Tidak ada komentar
a 1
#TNIAU 

TNI AU. Suntikan dosis kedua vaksin covid-19 sangat penting untuk mendapatkan kekebalan penuh terhadap covid-19. Kekebalan ini sangat penting untuk melindungi ketka terinfeksi virus corona.   Sehingga dengan dua dosis vaksin tersebut diharapkan akan terbentuk herd immunity. Di hari keempat, Kamis (5/8/2021) Lanud J.B. Soedirman kembali menggelar pemberian vaksin dosis kedua di Gedung Serbaguna Soewarno Lanud J.B. Soedirman.

Anggota Babinpotdirga Serka Aminudin saat mendampingi pelaksanaan vaksinasi dosis kedua tersebut berharap dengan kegiatan ini dapat mengurangi angka penyebaran covid-19. Sehingga masyarakat dapat menjalani aktifitas tanpa merasa khawatir, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, katanya.

Serka Aminudin juga mengatakan bahwa tiap bertugas melakukan pendampingan selama ini, setiap personel Babinpotdirga Lanud J.B. Soedirman dilengkapi dengan aplikasi online yaitu aplikasi Inarisk Personal  yang dikeluarkan Badan Nasional Penanggulangan Bencana.    “Aplikasi ini berisikan informasi tingkat bahaya suatu wilayah yang dilengkapi dengan rekomendasi aksi untuk melakukan antisipasinya secara partisipatif.   Sehingga membantu pemerintah dalam menyusun program, kebijakan dan kegiatan untuk mengurangi risiko bencana.    Selain sebagai portal, aplikasi ini juga untuk sharing data”, katanya sambil mengawasi para peserta vaksinasi.  

a 1

a 1

b 1

b 1

bb

bb

c 1

c 1

d 1

d 1

Baca juga:  Hanggar Lanud Maimun Saleh Netaskan Bibit Atlit Bola Volly Mewujudkan Indonesia Maju Dan Sabang Berprestasi.  

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel