INFO VAKSINASI COVID-19 TNI AUINFO COVID-19InformasiBeritaBerita KotamaKoopsau 1Foto

Babinpotdirga Lanud Had Monitoring Vaksinasi Tahap 3 Untuk Nakes

Dibaca: 152 Oleh 25 Agu 2021Tidak ada komentar
vaksin 2
#TNIAU 

Babinpotdirga Lanud Harry Hadisoemantri (Had) diterjunkan untuk memonitoring jalannya Vaksinasi Tahap 3 untuk para Nakes yang dilaksanakan di Aula Husada Puskesmas Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Rabu, (25/08/2021).

Dari pantauan yang dilakukan anggota Babinpotdirga Serka Teguh dan Serda Santos, sebanyak 59 Nakes yang terdiri 25 Orang dari Nakes Puskesmas Kecamatan Sanggau Ledo, 32 Orang dari Nakes Puskesmas Kecamatan 17, dan 2 Orang dari Nakes Lanud Harry Hadisoemantri telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 3 menggunakan Vaksin Moderna dari negara Amerika.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Faisal Abdullah yang bertugas di Puskesmas Sanggau Ledo mengatakan bahwa, ’’Vaksinasi Dosis Ke-3 (booster) menggunakan Vaksin Moderna yang saat ini hanya diberikan kepada tenaga kesehatan untuk memperkuat daya tahan tubuh, karena saat ini Tenaga Kesehatan rentan dengan pasien Covid-19, ’’ujarnya.

Vaksinasi tahap ke 3 dihadiri oleh Kapuskesmas 17, Kapuskesmas Sanggau Ledo, Kapolsek Sanggau Ledo dan Babinpotdirga Lanud Had.

 

vaksin 3

Pendaftaran dan Tensi Anggota Nakes Yang Dilaksanakan Di Aula Husada Puskesmas Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang Kalbar. Rabu, (25/08/2021).

 

vaksin 1

Anggota Nakes Suntik Vaksinasi Tahap 3 Yang Dilaksanakan Di Aula Husada Puskesmas Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang Kalbar. Rabu, (25/08/2021).

 

Baca juga:  Pangkoopsau I Kuker Ke Lanud Atang Sendjaja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel