Berita

Babinpotdirga Lanud Sri Mulyono Herlambang Dapat Apresiasi Dari Pemerintah Kota Palembang

Dibaca: 47 Oleh 10 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 20221008 WA0022 1
#TNIAU 

TNI AU. Babinpotdirga Lanud Sri Mulyono Herlambang atas nama Serka Herwantoro salah satu Babin terbaik di kota Palembang. Jumat, (7/10/2022).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., membenarkan hal tersebut, kata Komandan memang benar salah satu anggota kita dari Babinpotdirga Lanud Sri Mulyono Herlambang atas nama Serka Herwantoro menjadi salah satu Babin terbaik di kota Palembang. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos., atas dedikasi dan kontribusinya sebagai anggota Babinpotdirga Lanud Sri Mulyono Herlambang selamat ini yang telah ikut membantu program pemerintah kota Palembang yang tentunya kita selalu bersinergi dengan Babin dari satuan lain, baik dari Babinsa Kodim 0418 Kota Palembang, Babinpotmar Lanal Palembang, Babinkamtibnas Polsek IB II Makrayu kota Palembang, serta masyarakat kota Palembang, kata Komandan Lanud SMH.

Penghargaan Babin terbaik tersebut diberikan dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Sumarlin Marzuki, S.E., Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko., Kapolrestabes di Wakilkan oleh Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Kunto serta tamu undangan dari FKPD kota Palembang lainnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Silas Papare Pimpin Patukhirda Calon Taruna AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel