Berita

Babinsa Angkasa Harus Patuhi Hukum Militer dan Jaga Kerarifan Lokal.

Dibaca: 32 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Babinsa Angkasa Harus Patuhi Hukum Militer dan Jaga Kerarifan Lokal.
#TNIAU 

TNI-AU.Hsn. Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara Letkol Adm Ridwan Syaparudin,S.E dan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Husein Sastranegara  Mayor Pom Krisna Hariyanto serta Kepala Inteljen Lanud Husein Sastranegara  Mayor Sus Hafid Cahyanto pada hari ke-2  memberikan pembekalan kepada Babinsa Angkasa yang baru untuk di tugaskan menjadi Babinsa di Kota Bandung, acara dilaksanakan di Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara Bandung, Rabu (01/07/2020).

Dalam pembekalan ini, Kadispers mengenalkan tentang ilmu Manajemen personel, sementara  Dansatpom memberikan arahan kepada Babinsa Angkasa, di antaranya tentang Kepolisian Militer, sikap dan tingkah laku serta etika sebagai aparatur negara satuan teritorial yang mengacu pada Sapta marga,Sumpah prajurit dan 8 Wajib TNI serta tidak melupakan kearifan lokal setempat.

Selain beberapa arahan,  juga memberikan beberapa pelajaran atau materi seperti lima kemampuan teritorial dan aturan hukum perundang-undangan militer yang berlaku.

Selain Kadispers dan  Dansatpom Lanud Husein Sastranegara, Kasi Inteljen Lanud Husein Sstranegara Mayor Sus Hafid C, juga memberikan beberapa arahan kepada anggota baru tentang bidang pengenalan inteljen, dan pengamanan personel.

Baca juga:  Lahan Kosong Mess Prajurit, Letkol Urip: Tanami Sayur – Sayuran

Kaintel juga berpesan agar para anggota tetap waspada,jaga kesehatan,jaga pergaulan dan jaga nama baik satuan di wilayah serta hindari permasalahan-permasalahan yang bisa merugikan diri sendiri dan satuan bahkan institusi TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel