Berita

Babinsa Lanud Zam Bagikan Bingkisan Peduli Covid-19

Dibaca: 34 Oleh 31 Agu 2020Tidak ada komentar
Babinsa Lanud ZAM Bagikan Bingkisan Peduli Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda Negara Indonesia khususnya Provinsi NTB, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang paling membutuhkan bantuan. Babinsa Lanud Zam mengadakan bakti sosial dengan membagikan bingkisan sembako di lokasi yang menjadi daerah Binaan Lanud Zam. Sabtu (29/8), pembagian bingkisan ini diberikan kepada warga Rembiga Barat dan lingkungan Gegutu Timur.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian Lanud Zam dalam upaya meringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang menjadi daerah binaan Lanud Zam yaitu kebutuhan pokok sehari hari. Terlebih dengan adanya dampak dari pandemi Covid-19 ini sebagian warga yang kurang mampu  sangat kekurangan dalam mencukupi kebutuhan hidup dan  aktifitas warga dalam mencari nafkah sangat terbatas.

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., menyampaikan paket bingkisan  yang dibagikan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan dapat kembali ke kehidupan normal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel