Berita

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Papua Datangi RSAU Manuhua

Dibaca: 5 Oleh 26 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 3156
#TNIAU 

TNI AU.  Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Papua melakukan pemeriksaan kinerja atas upaya pengelolaan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid -19, di Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua Biak, Kamis (13/8/2021).

Dikutif dari yang sampaikan oleh Irma Cristiani Manik. S.E pemeriksaan ini untuk mengetahui kinerja dan pengelolaan vaksinasi Covid – 19 yang di kelola Rumah Sakit Angkatan Udara Lanaud Manuhua meliputi, kerangka regulasi dan sistem pengelolaan vaksinasi covid – 19, dan lain sebagainya, hasil temuan akan segera ditindaklanjuti dan dikomunikasikan secara intensif kepada pihak Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua Biak maupun pihak yang terkait.

pemeriksaan yang dilaksanakan selama satu hari oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Papua berjumlah tiga orang yaitu Irma Cristiani Manik, S.E. Yeshika Regina Br. Ginting. S.E. Monica Kristiayani. S.E diterima langsung oleh Kepala RSAU Manuhua Kapten Kes dr Niko Febrian, Sp.PD beserata dokter dan tenaga kesehatan Rumah Sakit Angkatan Udara yang mendampingi selama pemeriksaan berlangsung.

Baca juga:  Prajurit Lanud J. B. Soedirman Bersihkan Monumen Pesawat Mig 17 Fresco di Alun-alun Banyumas

Pada saat bersamaan kedatangan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Papua sedang Berlansung vaksinasi yang dilaksanakan tenaga kesehatan RSAU Manuhau kepada masyarakat umum di wilayah Biak , petugas BPK langsung melihat dan mendatangi vaksinasi yang sedang dilakukan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel