Berita

BADMINTON DANLANUD CUP

Dibaca: 3 Oleh 13 Jun 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menyambut hari kemerdekaan RI, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A Dwi Putranto mengadakan turnamen badminton “Danlanud Cup” yang diikuti oleh perwakilan setiap RT seluruh komplek perumahan TNI AU Lanud Abd Saleh, (9/6). 

Pertandingan perdana ini dibuka langsung oleh Komandan Lanud dan dilaksanakan di lapangan bulutangkis Cakrawala Lanud Abd Saleh. Partai yang dipertandingkan antara lain ganda putri, ganda putra dan ganda campuran.

Dalam sambutannya saat menyatakan turnamen ini dibuka, Komandan Lanud menghimbau agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain. Hal ini mengingat tujuan utama turnamen ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar warga Lanud Abd Saleh beserta keluarganya.

Selain itu mengingat Komandan Lanud adalah sosok yang gemar berolah raga maka beliau mengharapkan dengan adanya turnamen ini para peserta beserta keluarga akan meningkatkan minatnya untuk berolah raga. Dengan berolah raga maka kebugaran dan kesehatan para prajurit dan keluarga akan terbina.

Baca juga:  Bersama Masyarakat, Kosekhanudnas IV bersihkan Taman Yafdas Biak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel