Berita

Bagikan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 4 Oleh 20 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., usai memimpin pelaksanaan apel siang, membagikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh anggota Lanud SAM yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan salah satu anggota Lanud SAM. Bertempat di lapangan Amarta Lanud SAM. Selasa, (20/6).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud SAM menyampaikan pesan agar bingkisan tersebut betul-betul dimanfaatkan pada saat lebaran nanti, kemudian bagi yang nantinya melaksanakan cuti lebaran jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, manfaatkan cuti lebaran dengan keluarga. Jangan lupa rumah yang ditinggal cuti harus dicek seperti mematikan kompor gas, kunci rumah serta apabila dititipkan, titipkanlah kepada tetangga terdekat yang bisa dipercaya.

Pembagian bingkisan THR Lebaran ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Lanud SAM setiap menjelang hari raya Idul Fitri, sebagai bentuk kesejahteraan moril bagi para anggota Lanud SAM.

Baca juga:  Ribuan Pengunjung Padati Gebyar Dirgantara Lanud Pattimura 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel