Berita

Bahasa Inggris Menjadi Kebutuhan Di Era Globalisasi

Dibaca: 89 Oleh 11 Des 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kursus Intensive Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan ke-59 yang telah berjalan selama empat bulan yang lalu di Sekolah Bahasa (SESA) Lanud Abd Saleh Skadik 505 Wing Pendidikan Umum (Wingdikum), hari ini Kamis, (10/12) ditutup oleh Komandan Sesa Lanud Abd Mayor M. As’at, S.Pd. disaksikan para Pejabat Lanud Abd, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Komandan Sesa Skadik 505 mengucapkan selamat kepada para lulusan KIBI Angkatan ke-59, keberhasilan ini tentunya berkat ketekunan, keseriusan, kerja keras, disiplin dan semangat serta motivasi tinggi yang telah ditunjukan selama berada di Sesa Lanud Abd Saleh. Walaupun pendidikan sudah berakhir, para lulusan KIBI ini masih mempunyai kewajiban untuk terus belajar, karena hanya dengan belajarlah kemampuan bahasa Inggris akan terus terasah dan dapat menjadi modal berharga untuk memantapkan diri demi keberhasilan pelaksanaan tugas dan karier para lulusan KIBI Angkatan ke-59 ini pada masa mendatang.

Sebagai bahasa internasional dalam komunikasi global, bahasa Inggris memiliki peran yang sangat penting terutama dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi diperlukan pengetahuan dan ketrampilan yang memadai, sehingga kita dapat memanfaatkannya dalam menghadapi tuntutan dunia global yang sarat dengan persaingan. Untuk mendukung hal tersebut maka peranan bahasa Inggris sangat vital dan diperlukan baik dalam penguasaan teknologi komunikasi maupun dalam berinteraksi secara langsung. Oleh karena itu, mampu berbahasa Inggris dengan baik dan lancer bukan lagi menjadi suatu nilai tambah, tetapi telah menjadi tuntutan maupun kebutuhan bagi setiap orang di era globalisasi sekarang ini.

Baca juga:  TIM SENSUS PENDUDUK DATANGI RUMAH DANLANUD PBR

Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan ke-59 ini diikuti oleh 30 siswa kelas elementary yang terdiri dari 6 orang Perwira, 15 Bintara dan 9 orang Tamtama dan yang menjadi the best adalah Kapten Pnb Andika Perwira Skadron Udara 4. Untuk speech contest Letda Tek Wahyu Perwira Skadron 4 dan Sertu Dwi Iwan dari Yonko 464 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel