Berita

BAKAR IKAN BERSAMA DI LANUD TARAKAN

Dibaca: 23 Oleh 30 Mei 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sabtu, (28/5) 2011. Seluruh warga Lanud Tarakan melaksanakan acara bakar ikan bersama di Kediaman Komandan Lanud Tarakan Letkol Nav Budi Handoyo. Hadir dalam acara tersebut Kadisops, Kadispers, para perwira dan seluruh anggota serta para Ibu- ibu PIA Ardya Garini Cabang 21/ D.II Lanud Tarakan beserta keluarga.

Acara bakar ikan bersama yang di selenggarakan ini bertujuan untuk membangun silahturohmi sesama warga Lanud Tarakan baik dalam lingkup teman sekantor dan para Ibu- ibu yang ada di perumahan. Disamping itu juga hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik maka dengan adanya kumpul bersama yang rencananya akan diadakan sebulan sekali diharapkan dapat memupuk tali persaudaraan yang lebih baik lagi.

Sebelum acara makan bersama dimulai Danlanud Tarakan Letkol Nav Budi Handoyo memberikan sambutan kepada seluruh Warga Lanud Tarakan, bahwa dengan kita kumpul bersama ini dapat mengenal satu sama lainnya dan diharapkan diantara kita semua dapat saling hormat-menghormati satu dengan yang lainnya, sehingga kehidupan di Lanud Tarakan terjaga dengan baik.

Baca juga:  P2M : Seorang Pemimpin Belum Tentu Seorang Manajer

Menginjak acara berikutnya dilanjutkan dengan pertandingan lomba panco yang dilaksanakan oleh Ibu-Ibu PIA yang dimenangkan oleh Ibu Mardanih, dilanjutkan acara nonton bersama Final Liga Champion antara Barcelona dengan M. United.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel