Berita

Bakat Terpendam Ketua PIA AG Bakorcab Madiun

Dibaca: 6 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Banyak yang tidak tahu, ternyata Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, Ny. Crisanti Poeri B. Samoedro, memiliki kemahiran dalam hal memancing ikan. Hal tersebut terbukti  ketika diadakan acara memancing bersama di kolam pemancingan “Telaga Dirgantara” Taman Ria Lanud Iswahjudi, Jumat (5/2).

Kepiawaian  Ny. Crisanti Poeri B. Samoedro terlihat saat melemparkan kail ke kolam. Sehingga setiap umpan yang dilempar ke kolam  dalam waktu relativ singkat selalu disambar ikan-ikan yang berada di kolam tersebut.

Hobi memancing merupakan kegiatan yang banyak menyita waktu dan menuntut kesabaran penuh, untuk itu  lebih banyak kaum ibu yang memilih kegiatan lain daripada memancing.   Akan tetapi kali ini Ny. Crisanti sengaja mengajak ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab madiun untuk menikmati nuansa memancing yang rekreatif.

Memancing ikan bagi Ny. Crisanti merupakan  sarana rekreasi yang sekaligus  untuk melepaskan kepenatan/kejenuhan akibat kesibukan dengan kegiatan PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun yang begitu padat.

Acara memancing bersama di ”Telaga Dirgantar” tersebut dilaksanakan bersama Komandan Lanud Iswahjudi, Danwing  3, Para Kadis dan para pejabat serta anggota Lanud Iswahjudi yang sebelumnya diawali dengan sepeda santai dan peresmian arena pemancingan di ”Telaga Dirgantara” tersebut.

Baca juga:  SAMBUT TAHUN BARU DI LANUD ASTRA KSETRA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel