Berita

Bakorda DIY Peringati HUT ke-66 PIA Ardhya Garini .

Dibaca: 18 Oleh 29 Nov 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Peringatan HUT ke-66 PIA Ardhya Garini diperingati secara kidmat oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta ( PIA Ardhya Garini Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto dan PIA Cabang BS AAU). Puncak peringatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna dengan menggelar acara syukuran dan doa bersama, Kamis (29/11).

Dalam sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Dra Maya Imam Sufaat yang dibacakan Ketua PIA Cabang BS AAU, Ny Bambang Samoedra menyampaikan bahwa pada peringatan HUT ke-66 PIA Ardhya Garini ini, PIA Ardhya Garini agar dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi isteri TNI Angkatan Udara. yang mampu memberikan dorongan moral untuk kepentingan TNI Angkatan Udara, Bangsa dan Negara.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Dra Maya Imam Sufaat juga megharapkan kepada selurah anggota PIA Ardhya Garini agar memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal tersebut merupakan hal yang sangat dibutuhkan dimasa sekarang. Sekecil apapun kepedulian sosial, yang dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, akan sangat berarti dan akan tetap memberikan makna bagi orang lain.

Baca juga:  Sertijab Tiga Direktur Seskoau

Menurut penjelasan Ketua PIA AG Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto Ny.Abdul Muis, HUT PIA ke-66 ini memiliki tema “ Dilandasi semangat kebersamaan dan kekeluargaan, PIA Ardhya Garini berperan aktif mewujudkan peningkatan kesejahteraan keluarga besar Angkatan udara maupun masyarakat”. Rangkaian peringatan HUT PIA ini telah diisi dengan berbagai kegiatan.diantaranya lomba olahraga, bola volley, dan Ziarah ke makam Pahlawan dan kegiatan sosial lainnya.

Dalam Upacara peringatan tersebut hadir Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Bambang Samoedra, Komandan Lanud Adsutjipto Marsma TNI Abdul Muis, Kepala RUSPAU Marsma TNI Dr Hari Haksono, Sp.PHT-KL;Sp.KP, serta para pejabat di lingkungan AAU dan Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel