TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Baksi Sosial Terpadu Kebonsari Berhasil Aspal Jalan 270 meter

bst

TNI AU. Baksi Sosial terpadu yang telah erjalan selama 18 tahun di kabupaten Madiun Jauh dari masa pemerintahan Bupati Madiun. Mbah Tarom. Baksi sosial Terpadu ini dalam masa pemerintahan Mbah Tarom merupakan masa pengabdian terakhirnya. BST dilaksanakan di Dusun Kerjo RT/RW 05/03 desa Mojorejo, Kebonsari Kab. Madiun. (31/7).

BST berhasil mengaspal jalan sepanjang 270 m lebr 2,5 M yang merupakan jalan tembus penghubung dari RT 3s/d 11 dan juga menuju ke lahan pertanian warga. BST ini terdiri dari 1 Pleton TNI AU, 1 Pleton Kodim 0803 dan 1 pleton Kepolisian serta 150 warga masyarakat Mojorejo. Lurah desa Mojorejo bpk Mustaqin mengatakan “saya mengucpkan terimakasih keada semua pihak yang membantu kelancaran diat BST. Pengaspalan jalan ini meningkatkan ekonomi masyarakat sini. “ tegas pak lurah.

Ditempat yang sama Bupati Madiun Bapak Muhtarom mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas atensinya. Saya meskipun sebentar agi turun akan menyampaikan bahwa program BST ini baik dan hanya ada di kabupaten madiun satu satunya. Sehingga antara apparat dan masyarakat tidak ada sekat.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Baksi Sosial Terpadu Kebonsari Berhasil Aspal Jalan 270 meter