Berita

Baksos Alumni 1996 Bratasena di Kota Pahlawan

Dibaca: 5 Oleh 21 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210921 WA0030
#TNIAU 

TNI AU. Upaya Pemerintah untuk melakukan penanggulangan Covid-19 terus gencar dilaksanakan secara masif melalui serbuan vaksinasi, penyaluran bantuan sosial serta terobosan kreatif pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui transformasi digital.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA beserta Alumni Akabri 1996 Bratasena melaksanakan bakti sosial dengan memberikan 6500 paket sembako kepada masyarakat Surabaya, Selasa (21/9).

Pembagian 6500 paket sembako dilakukan secara langsung yang bertempat di Tuguh Pahlawan dengan menyasar pada masyarakat Surabaya. Pembagian paket sembako ini adalah sinergi dari alumni Akabri 1996 dalam rangka 25 tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan digelarnya bakti sosial Alumni Akabri 1996 ini diharapkan mampu mendorong serta membantu dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, dengan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari serta mengupayakan peningkatan maupun pertumbuhan perekonomian di tengah pandemi saat ini.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wali Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Perwakilan dari Danrem 084/BJ, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, perwakilan dari Pengadilan Negeri Surabaya, perwakilan dari DPRD Surabaya, Ketua Nahdatul Ulama, Ketua Muhammadiyah Surabaya, Ketua MUI Surabaya, Ketua LDII Surabaya, dan Ketua FKUB Surabaya.

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin dan Tetap Jaga Kesehatan Menuju “New Normal” untuk Pencegahan Covid-19 di Wilayah Lanud Sjamsudin Noor

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel