Berita

BAKSOS ATS DI LAPTER SALATRI

Dibaca: 54 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Hari Bakti ke-63 TNI AU dilaksanakan Lanud Atang Sendjaja (Ats) di Desa Mekarsari Kecamatan Agrabinta Cianjur Jawa Barat yang berdekatan dengan Lapangan Terbang (Lapter) Salatri, mendapat antusias masyarakat. Selain kegiatan pelayanan kesehatan, pemberian sumbangan, juga di gelar pertunjukkan “layar tancap” dari Dinas Penerangan TNI AU.Baksos dilaksanakan selama dua hari mulai 20 Juli sampai 22 Juli 2010.

Malam sebelum dilaksanakan baksos, masyarakat Desa Mekarsari dan sekitarnya sangat terhibur dengan kehadiran “layar tancap” dari Dispenau, dan berdasarkan pemantauan walau sudah larut malam penonton tetap setia menyaksikan tayangan, baik berupa promosi perekrutan personel TNI AU, kegiatan- kegiatan TNI AU, serta film-film umum lainnya.

“Tambah satu malam lagi lah pak, jarang-jarang ada hiburan layar tancap di desa kami yang jauh dari keramaian ini”, bujuk salah seorang masyarakat ketika mendengar besok layar tancap sudah tidak diputar lagi, dan permintaan tersebut dituruti panitia.

Pelayanan kesehatan yang menjadi primadona kegiatan baksos juga sangat mendapat sambutan, hal tersebut terlihat dari antusiasnya masyarakat yang mendaftarkan diri sejak pagi hari sampai sore hari untuk mengikuti pengobatan masal yang diberikan cuma-cuma tersebut.

“Ya.., semuanya memang untuk masyarakat Desa Mekarsari dan sekitarnya, karena itu kami wajib melayaninya dengan baik”, kata seorang tim medis.

Guna mendekatkan tali silaturahmi, Ketua PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats Ny. Sunaryo memberikan sumbangan kepada masyarakat desa Mekarsari dan berharap seluruh komponen masyarakat di Desa tersebut dapat selalu bekerjasama dengan Lanud Ats, terutama untuk melestarikanLapter Salatri.

Dalam sambutan terulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Ats Kolonel Adm Darmawan Bakti, Komandan Lanud Ats Marsma TNI Sunaryo, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan baksos, dan berharap kepada seluruh komponen yang terlibat baik panitia, tim medis, maupun masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik.

 

“Berikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Mekarsari, terutama untuk membantu penyembuhanpenyakit yang di derita”, pesannya.

Baca juga:  Yonko 468 Paskhas Melaksanakan Uji Siap Operasi Satuan TA. 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel