Berita

BAKSOS DI KELURAHAN PARUPUK TABING

Dibaca: 20 Oleh 13 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang menggelar aksi Bakti sosial (Baksos) bagi masyarakat kurang mampu bertempat di Kelurahan Parupuk Tabing-Koto Tangah- Padang Sumatera Barat, Kamis (12/4). Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Penerbang Fairlyanto, ST mengatakan kegiatan Bakti sosial ini gelar merupakan komitmen kami untuk meningkatkan rasa solidaritas kepada masyarakat terutama yang masyarakat kurang mampu. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bagi masyarakat yang memerlukan pengobatan gratis dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Selain itu kegiatan ini di laksanakan masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Udara ke-66 tahun 2012 tegasnya.

Sementara itu Kepala Kesehatan Lanud Padang Lettu Kes drg Kariaman J Samosir menambahkan dalam kegiatan baksos kita terjunkan empat tenaga medis yaitu Kapten dr Fentri spesialis bedah, Letda Kes dr Gusti dan masih diperkuat oleh dokter Ila Fairlyanto. Total pasien yang mendapatkan pengobatan maupun pemeriksaan kesehatan mencapai sekitar 255 pasien. Untuk pasien orang dewasa dan lansia pada umumnya mengalami gangguan hipertensi sedangkan untuk anak-anak kebanyakan mengalami penyakit cacingan tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Lanud Padang, Dansatpom, anggota LAnud Padang, Tokoh agama dan tokok masyarakat kelurahan Parupuk Tabing.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO : HINDARI GESEKKAN DENGAN SESAMA APARAT KEAMANAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel