Berita

BAKSOS GRATIS ATS PRIMADONA MASYARAKAT

Dibaca: 0 Oleh 15 Jul 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Hari Bakti ke-64 TNI AU dilaksanakan Area Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja (Ats) Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Jawa Barat, mendapat antusias masyarakat. Selain kegiatan pelayanan kesehatan umum, sunatan massal, perawatan gigi dan Medis Operasi Wanita (MOW) pemberian sumbangan, juga di gelar hiburan. Baksos direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari mulai 14 Juli sampai 15 Juli 2011.

Pelayanan kesehatan yang menjadi primadona kegiatan baksos juga sangat mendapat sambutan dari masyarakat, hal tersebut terlihat dari antusiasnya masyarakat yang mendaftarkan diri sejak pagi hari sampai sore hari untuk mengikuti pengobatan masal yang diberikan secara geratis dari Lanud Atang Sendjaja bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bansos ini sepenuhnya ditujukan untuk masyarakat Bogor terutama masyarakat kecamatan kemang dan sekitarnya “Ya.., semuanya memang untuk masyarakat karena itu para tenaga medis yang bertugas disini wajib melayaninya dengan baik”, “Berikan yang terbaik untuk masyarakat karena pada perinsipnya masyarakat memiliki hak untuk mendapat pelayanan kesehatan”, pesannya.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an bulan April Di Lanud Jayapura

Selain untuk melayani masyarakat juga bertujuan untuk mendekatkan tali silaturahmi, Ketua PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats Ny. Tabri Santoso turut hadir bergabung bersama ibu-ibu masyarakat yang ingin mengikuti operasi Medis Wanita memberikan support pada ibu-ibu yang akan di operasi agar tidak takut karena operasi ini bukan operasi yang berkatagori bahaya.

Sementara itu Kepala Bagian Pemerintahan Drs Roni Sukmana Dalam sambutan mengatakan bahwa kegiatan baksos ini murni ditujukan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesehatan yang pada akhirnya nanti akan mendukung produktipitas masyarakat, kalau sudah bisa berprodutifitas pasti akan meningkatkan tarap hidup dan seterusnya.

Sementara itu, menurut laporan ketua pelaksana Kepala Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja Letkol Kes Agustino Sianipar disediakan untuk menampung pasien masing-masing untuk Operasi Medis Wanita sebanyak 150 orang, pengobatan umum 200 orang, sunatan massal 50 orang sedangkan pengobatan gigi 200 orang. Menurut pemantauan di lapangan sudah tercatat secara keseluruhan 700 orang pasien baru pada hari pertama, animo masyarakat sangat tinggi. Katanya.

Baca juga:  Kemeriahan Lomba 17-an di Denmatra 2 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel