Berita

Baksos Lemhannas dan Usahid Untuk Korban Banjir Subang

Dibaca: 3 Oleh 06 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E., Komandan Seskoau yang mewakili Ikatan Alumni Lemhannas RI PPSA-17 didampingi Rektor Usahid Jakarta Prof. Toni Atyanto Dharoko beberapa hari yang lalu melepas pemberian bantuan korban banjir, di Kampus Usahid, Senin, (3/2) menggunakan tiga truk Mabesau.

Kegiatan bakti sosial ini diadakan Ikatan Alumni Lemhannas RI PPSA-17 bekerjasama dengan Usahid Jakarta dan Mabes TNI AU sebagai wujud kepedulian untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir, khususnya di wilayah Pantura yang belum tersentuh bantuan yaitu di Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang Jawa barat.

Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan ini Prof. Giyatmi Irianto, yang juga Sekretaris Umum IKAL PPSA-17, mengatakan bahwa mereka akan mendirikan posko pengobatan gratis, yang diikuti dengan pemberian bantuan sebanyak 1.500 paket logistik, bagi korban banjir di Subang. Paket bantuan korban banjir tersebut diserahkan kepada tim relawan yang terdiri dari dosen, karyawan, dan mahasiswa Usahid, serta TNI AU. Giyatmi yang juga dosen tetap Fakultas Teknologi Industri Pertanian Usahid Jakarta, menuturkan paket bantuan untuk korban banjir antara lain berisi makanan siap saji, biskuit, susu cair, selimut, sarung, tikar, pakaian, dan handuk. Selain itu, sabun mandi, sabun cuci, sikat gigi, pasta gigi, karbol, obat-obatan ringan bebas resep dokter, pembalut wanita, popok bayi, susu bayi, dan beberapa kebutuhan khusus.

Baca juga:  Pemberangkatan Empat Siswa SMP Kupang untuk Mengikuti Tes Seleksi Pusat SMA Pradita Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel