Berita

Baksos Melawan Covid-19

Baksos Melawan Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim bekerjasama dengan Yayasan Moggallana dan Hotel Beverly mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Nongsa, Perum Nadim Raya, Batu Aji, bandara Hang Nadim. Kamis (23/04/2020)

Menurut Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Urip Widodo, kegiatan bakti sosial dilaksanakan karena banyaknya info dari masyarakat tentang kehidupan masyarakat dalam kategori kekurangan akibat adanya wabah Covid-19 di negeri ini.

Penggali pasir turun penghasilan, buruh pabrik mengalami PHK, sopir taxy di bandara dalam 4 hari ini cuma mendapatkan satu penumpang, bahkan kuli panggul atau porter di bandara tidak mendapatkan penghasilan dalam beberapa hari terakhir ini karena turunnya jumlah penumpang yang keluar maupun masuk Batam melalui bandara Hang Nadim, lanjut Urip Widodo.

Kepedulian dari Yayasan Sosial Moggalana dan Hotel Beverly bersama Lanud Hang Nadim dengan membagikan 792 paket sembako berupa beras 5kg, sarden, susu, bihun, minyak goreng benar-benar sangat meringankan dan membantu bagi warga yang membutuhkan, kata Khaerudin selaku ketua RT 001 RW 051 perum Nadim Raya. Apalagi bagi salah satu warga berprofesi sebagai guru honor yang sudah dua hari ini bertahan hanya dengan mengonsumsi jambu biji, tambah Mayor Lek Wardoyo Kadisops Lanud Hang Nadim.

Baksos Melawan Covid-19

Baksos Melawan Covid-19

Baca juga:  PANGKOOPSAU II PIMPIN APEL PAGI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel