Berita

BAKSOS MEMPERINGATI 100 TAHUN PENERBANGAN DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 1 Oleh 03 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Melalui pelaksanaan kegiatan-kegiatan sosial yang mampu dijangkau, peran TNI AU diharapkan dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat sekelilingnya” Kata Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tahyodi, S AP pada acara Baksos dan karyabakti di Alun-alun Kecamatan Kalijati. Rabu, (3/9). Acara baksos dihadiri Bupati Kab Purwakarta, H Dedi Mulyadi, SH, Perwakilan CSR MNC Group, Camat Kalijati , pihak-pihak terkait dan personel Rumah Sakit Lanud Suryadarma.

Selanjutnya Kata Dan Lanud Diharapkan kerjasama dan solidaritas yang telah terjalin erat di antara semua pihak, akan terus terjaga.

Dikatakan Bakti Sosial kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 100 tahun penerbangan di Lanud Suryadarma tepatnya pada tanggal 30 Mei 2014 yang lalu namun baru akan diperingati tanggal 13-14 September yang akan datang dengan gelaran berbagai acara antara lain hari ini Baksos Kesehatan untuk pengobatan umum, Akupuntur, Khitanan masal dan pengecekan Golongan Darah yang didukung MNC Group, dan Karya Bakti bersih lingkungan di sekitar Kalijati. Tanggal 13 September 2014 Lomba Lari 10 Km, Lomba Mewarnai siswa SD, TK dan Paud serta diramaikan dengan Air Show atau demo udara dan static show. Selanjutnya tanggal 14 September 2014 akan digelar juga Air Show dan Sepeda gembira atau fun bike.

Baca juga:  Upacara Penutupan Latihan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 di Lanud Dhomber

Melalui pelaksanaan kegiatan-kegiatan sosial yang di gelar, diharapkan dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat sekelilingnya. Diharapkan peran TNI AU semakin nyata sesuai fungsinya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan sehingga mampu memberikan solusi bagi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat diantaranya kebutuhan masyarakat dalam aspek kesehatan.

Terima kasih, kepada semua pejabat dan muspika Kecamatan Kalijati beserta masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan Baksos ini mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa berkenan membalasnya dan kegiatan Bakti Sosial ini akan menjadi manfaat serta berkah bagi kita semua.

Dalam acara tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis dari Komandan Lanud Suryadarma, Bupati Kab Purwakarta dan Ketua Panitia Peringatan 100 Tahun Penerbangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel