Berita

Baksos Pasis Sesarcab Kes Skadik 504 Wingdikum di Kelurahan Katulampa Bogor Timur

Baksos Pasis Sesarcab Kes Skadik 504 Wingdikum di Kelurahan Katulampa Bogor Timur
#TNIAU 

TNI AU. Wingdikum  Untuk membantu meringankan beban masyarakat Kelurahan Katulampa Bogor Timur, Perwira Siswa Sekolah Dasar Kecabangan (Pasis Sesarcab Kes) Angkatan Ke-23 Skadik 504 Wingdikum, Selasa (26/3) melaksanakan kegiatan bakti sosial  yang berlokasi di Kelurahan Katulampa Bogor Timur.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Angkatan Udara khususnya para Perwira Siswa Sesarcab Kesehatan Angkatan Ke-23 Skadik 504 Wingdikum terhadap penderitaan masyarakat di daerah ini, terutama yang berkaitan dengan masalah kesehatan, sehingga para Perwira Siswa yang memiliki latar belakang ilmu kesehatan ikut turun berpartisipasi untuk melakukan layanan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis atau cuma-cuma kepada warga masyarakat Kelurahan Katulampa Bogor Timur.  

Bakti sosial yang dilaksanakan ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan latihan praktis para Perwira Siswa Sesarcab Kesehatan Angkatan Ke-23 yang berjumlah 25 orang. Para Perwira tersebut terdiri dari  12 orang Dokter Umum, 1 orang Dokter Gigi, 6 orang perawat, 1 orang Apoteker, 2 orang Radiografer, 1 orang Sarjana Gizi dan 2 orang Sarjana Kesehatan Masyarakat.

Kegiatan bakti sosial berupa pengobatan umum tersebut dihadiri Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., para Kadis Wingdikum, Danskadik 504, Kasiops Skadik 501 dan 502, Lurah Katulampa, perwakilan dari PMI Bogor, Kepala Puskemas Katulampa dan perwakilan dari Walubi.

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel