Berita

Baksos Pasis Seskoau A-52

Dibaca: 7 Oleh 28 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto didampingi Ketua PIA Ardhya Garini (Cabang Berdiri Sendiri) CBS Seskoau, Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, didampingi Wakil Ketua PIA AG CBS Seskoau dan para pejabat di lingkungan Seskoau menghadiri acara Bakti Sosial Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-52 bekerja sama dengan Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti Angkatan 93 yang dilaksanakan di depan Gedung Srutasala Seskoau, Lembang, (26/4/2015).

Komandan Seskoau Marsda TNI Anang Murdianto mengatakan keadaan situasi dan kondisi negara kita saat ini dengan segala dinamika yang terjadi seperti kenaikan BBM, sangat berpengaruh terhadap kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonominya. Hal ini juga membawa dampak terhadap mahalnya biaya pengobatan. Untuk itulah Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-52 mewujudkan kepedulian dengan menggelar kegiatan bakti sosial yang meliputi, pengobatan umum, pelayanan ibu hamil dan balita, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan gigi dan khitanan. ”Walaupun kegiatan ini hanya dilaksanakan satu hari, semoga dapat membantu masyarakat guna memenuhi kebutuhan kesehatannya, sehingga akan meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan untuk mengobati penyakit yang dideritanya”, ujar Danseskoau.

Baca juga:  THE JUPITERS BERLATIH MELUKIS LANGIT JAKARTA

Acara bakti sosial dilaksanakan berupa pengobatan umum, khitanan dan gigi. Pemeriksaan poli umum melayani pemeriksaan ibu hamil 93 orang, pemeriksaan gula darah 50 orang, pemeriksaan poli umum 275 orang dan khitanan sebanyak 12 orang serta pengobatan poli gigi sebanyak 154 orang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel