Berita

Baksos PIA AG Cab.10/D.I Lanud SMH Berbagi Kebahagian Dengan Panti Tresna Werdha Palembang

Anjangsana_6
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Ketua PIA AG Cabang 10 Lanud Smh Ny. Widya Heri Sutrisno berserta pengurus melaksanakan anjang sana dan bakti sosial memberikan bantuan beberapa alat keperluan sehari-hari serta uang santunan untuk panti tresna werdha teratai Palembang, dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke-62 tahun 2018, Selasa (18/9).

Dikatakan, Ketua PIA AG Cabang 10 Lanud SMH Ny. Widya Heri Sutrisno, anjangsana ini dalam rangka bakti sosial memperingati HUT PIA AG ke-62 tahun 2018. Sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi, kepedulian dan tanggung jawab sosial kita untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat.

Saya sangat terharu berada ditempat ini, karena kegiatan ini mengingatkan kita semua akan menjalani dan menhadapi seperti ini, semoga semua warga panti disini selalu diberikan kesehatan dan apabila ada yang sakit cepat diberikan kesembuhan, ungkap Widya Heri Sutrisno sambil berkaca-kaca.

Sedangkan, Ketua Panti Asuhan Tresna Werdha Teratai Palembang Ibu Edayati, kami pihak panti mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjungan dari PIA AG Cabang 10/D.I Lanud SMH. Kunjungan seperti ini memberikan semangat bagi warga panti ini. Mereka yang jauh dari keluarga, tentu merasa bahagia mendapat kunjungan dari ibu-ibu PIA Lanud Smh, ujarnya.

Anjangsana_4