Berita

Baksos dan Tali Asih Lanud Wiriadinata

Dibaca: 11 Oleh 23 Okt 2019Tidak ada komentar
BAKSOS DAN TALI ASIH LANUD WIRIADINATA
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka Memperingati HUT Polisi Militer TNI Angkatan Udara ke-73 Tahun 2019, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Wiriadinata Mengadakan Bakti Sosial di Gedung Aula SMK Angkasa Tasikmalaya, Selasa (22/10).

Kegiatan Bakti Sosial ini, dengan memberikan Tali Asih kepada siswa siswi SMK Angkasa yang kurang mampu dengan dihadiri oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I., Ny. Anita Pandu beserta pengurus, Para Kepala Dinas Lanud Wiriadinata, Dansatpomau Lanud Wiriadinata Kapten Pom Boby Syach Putra, Para Pengajar serta Siswa Siswi SMK Angkasa Tasikmalaya.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Pomau ke-73. Berdasarkan perintah dari Danpuspomau, HUT POMAU ke – 73 ini harus diisi dengan kegiatan Baksos, Donor Darah dan pada puncaknya akan dilaksanakan Upacara dan Tasyakuran pada tanggal 1 November 2019.

“Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan yang kedua, dimana pagi tadi Satpomau Lanud Wiriadinta telah melaksanakan Operasi Gaktib, dan rencananya pada hari Jum’at depan akan dilaksanakan Donor Darah” kata Komandan Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Kasau Hadiri Lomba Menembak Antar Pati TNI AU

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiriadinata mengungkapkan, dipilihnya siswa siswi SMK Angkasa Tasikmalaya yang menerima Tali Asih, karena masih banyaknya siswa-siswi yang kurang mampu. Pesan terakhir yang diberikan kepada siswa-siswi SMK Angkasa Tasikmalaya, bahwa hidup ini tidak selebar daun kelor, masih panjang perjalanan kehidupan yang harus kalian tempuh, maka terus  bersemangat dan jangan sampai patah arang.

“Pada kesempatan kali ini, kalian siswa siswi yang hadir adalah sebagai penerima Tali asih, mudah-mudahan dikemudian hari kalianlah yang akan memberikan kepada orang-orang yang lebih luas dan membutuhkan” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel