Berita

BAKSOS TNI AU BAKORDA BANDUNG MEMPERINGATI NATAL TAHUN 2009

Dibaca: 2 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara wilayah Bakorda Bandung menyelenggarakan bakti sosial memperingati hari Natal tahun 2009 ke sejumlah panti asuhan di wilayah Bandung meliputi Panti Asuhan Al Baar dan Panti Asuhan Rumah Kasih Lembang, Bandung, Rabu (16/12).

 

Menurut Ketua Panitia Natal TNI AU sewilayah Bakorda Bandung, Mayor Penerbang Johnny Sumaryana, yang juga selaku Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara, dalam rangka memperingati hari Natal tahun ini, TNI AU Bakorda Bandung menyelenggarakan beberapa kegiatan antara lain bakti sosial dan peringatan Natal bersama yang akan diselenggarakan kemudian.

 

Hal ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran berbagi kasih di kalangan umat Kristiani sebagai wujud kepedulian sosial terhadap mereka yang belum diberi kesempatan untuk menikmati kehidupan yang lebih layak tanpa memandang suku maupun golongan, sehingga kesadaran moral dapat terbangun secara nyata. Hal ini sesuai dengan tema Natal kali ini yaitu “Jadikan Semangat Natal Tahun 2009 untuk Meningkatkan Kemampuan TNI yang Dilandasi Kekuatan Moral dan Kultural”.

Baca juga:  Danlanud HAD Siap Mendukung Pemkot Singkawang

 

Pada kesempatan bakti sosial tersebut, umat Kristiani TNI AU menyerahkan bingkisan berupa sembako, baju layak pakai dan sejumlah uang yang masing-masing diterimakan oleh para pengurus panti asuhan.

 

Tampak dalam gambar Mayor Pnb Johnny Sumaryana menyerahkan bingkisan kepada pengurus Panti Asuhan Rumah Kasih Lembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel