Berita

BAKSOS TNI DI DESA CEMAGA KAB.NATUNA

Dibaca: 20 Oleh 03 Okt 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tentara Nasional Indonsia (TNI) di Natuna menyelenggarakan bakti Sosial (Baksos) berupa bantuan bahan bangunan berupa Cat untuk Surau Al-hidayyah , Al-Quran dan sembako yang diserahkan oleh Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Suhartono di Desa Cemaga Kecamatan Bunguran selatan Kabuputen Ranai-Natuna, Selasa (2/10).

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 yang sebelumnya juga telah dilakasanakan jalan santai dari unsur TNI/POLRI,Muspida dan Masyarakat di Lanud Ranai.

Kepala Desa Cemaga dalam sambutan mengatakan, “kami mengucapan ribuan terimakasih atas baksos yang TNI yang berikan kepada desa kami mudah-mudahan bermanfaat bagi desa ini dan kami bersama masyarakat mengucapkan selamat ulang ulang tahun TNI ke-67 tahun 2012 semoga TNI tetap exsis dan lebih berjaya lagi untuk kedepannya untuk mempertahankan NKRI”.

Dalam kesempatan itu Danlanal Ranai yang mewakili TNI yang ada di ranai-natuna baik TNI AD, TNI AL, TNI AU dalam sambutanya berharap dengan adanya baksos ini lebih mempererat tali silaturahmi maupun kedekatan TNI dengan masyarakat utamanya yang berada di kecamatan bunguran selatan desa cemaga umumnya di kabupaten Natuna , kami membawa bahan bangunan maupun bahan sembako yang bisa sedikit sebagai tali asih maupun sedikit melakukan pembenahan Surau Al-hidayyah di desa cemaga ini,”ujarnya.

Baca juga:  Minta Maaf Dan Memberi Maaf Mepererat Persaudaraan

Lebih lanjut Danlanal, tujuan TNI di Natuna ini adalah menjaga kedaulatan wilayalah NKRI yang berada wilayah paling utara, kami mengharapkan kerjasama TNI dan masyarakat mampu menjaga kedaulatan RI di wilayah utara ini dengan baik ,oleh karena itu sangat penting adanya kedekatan TNI dengan masyarakat yang ada di Natuna ini,”jelasnya.

Hadir dalam pelaksanaan baksos tersebut ,Dandim Natuna, Danlanud Lanud Ranai , Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono, Dansatrad 212 Ranai,Ketua Jala senastri,Ketua Persit, Ketua Pia Ardhya Garini, Ketua IKKT dan masyarakat desa cemaga Kab.Natuna.

Setelah acara pokok selesai baksos langsung dilaksanakan pengecatan Surau Al hidayyah oleh anggota TNI melibatkan dari tiga unsur angkatan Darat,Laut,Udara dan dibantu oleh masyarakat sekitar. Pen/Ranai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel