Berita

Bakti Karbol Kepada Almamater.

Dibaca: 15 Oleh 06 Jul 2022Tidak ada komentar
291584569 1185624145317747 2633574587973459628 n
#TNIAU 
TNI AU. Penutupan Pendidikan bagi Karbol (Taruna AAU) Tingkat IV telah dilaksanakan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., pada tanggal 28 Juni 2022 yang lalu. Namun demikian sembari nunggu datang waktu pelantikan dan Praspa oleh Presiden RI pada tanggal 14 Juli 2022 yang akan datang, berbagai kegiatan masih dilakukan oleh para Karbol. Kegiatan kali ini yang dilakukan Karbol adalah mempercantik Tugu Adhi Sakti yang berada di depan Gedung Mako AAU. Tugu ini menjadi pilihan para Karbol untuk menunjukkan baktinya kepada almamater karena merupakan simbol utama Akademi Angkatan Udara yang telah mendidiknya hingga menjadi Perwira Remaja.
“Kami ingin tugu Adhi Sakti ini meski berada di Bumi Maguwo, namun mampu memancarkan cahayanya hingga ke seluruh penjuru dunia. Kami ingin seluruh dunia tahu bahwa di sini ada Akademi Angkatan Udara dengan simbol Tugu Adhi Sakti yang megah berdiri dan kokoh, seperti kokohnya semangat kami para Ganendra yang siap melaksanakan tugas negara untuk menjaga kedaulatan NKRI.” Demikian ungkapan yang disampaikan beberapa Karbol di sela-sela pelaksanaan mengecat tugu Adhi Sakti AAU.
Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyambut baik bakti almamater yang dilakukan oleh para Karbol tersebut. Gubernur AAU juga menyatakan rasa bangganya dengan semangat yang diungkapkan para Karbol yang penuh semangat menyambut tugas negara yang akan segera mereka laksanakan setelah dilantik oleh Presiden RI nanti. (penaau-2022)

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel