Berita

BAKTI KESEHATAN DI RUMKIT ATS

Dibaca: 6 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti ke-62 TNI AU, panitia peringatan di Lanud Atang Sendjaja (Ats) akan menggelar serangkaian bakti kesehatan, antara lain; sunatan massal, operasi katarak, dan donor darah. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Sakit Lanud Ats, dan terbuka untuk umum, terutama masyarakat bogor.

 

Kegiatan sunatan massal telah dilaksanakan, Rabu (15/7), yang diikuti anak-anak yang berdomisili di sekitar Bogor, bekerjasama dengan Yayasan Kesejahteraan Anak Negeri (Kenari), di hadiri antara lain oleh Komandan Lanud Ats Marsma TNI Bambang Agus Margono, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ D I Lanud Ats Ny. Bambang Agus Margono beserta Pengurus PIA dan Yasarini Lanud Ats, serta pejabat Lanud Ats lainnya.

 

Menurut rencana kegiatan operasi katarak akan dilaksanakan mulai 24 Juli sampai 28 Juli 2009, dan donor darah yang akan diikuti personel Lanud Ats dan Wingdikum beserta jajaran akan dilaksanakan 3 Agustus 2009.

 

Rangkaian kegiatan bakti kesehatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Lanud Ats, Wingdikum beserta jajaran, dalam mengaplikasikan arti pentingnya kebersamaan dengan masyarakat, agar terwujud rasa saling memiliki, saling menghargai dan saling menghormati.

Baca juga:  CINTA DIRGANTARA PADA USIA DINI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel