Berita

Bakti Pancawara di Tengah Pandemi Sambut HUT Ke-76 Republik Indonesia

Dibaca: 2 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
1 29
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Republik Indonesia, Yonko 469 Paskhas melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako kepada warga di daerah latihan yang terdampak pandemi covid-19. Senin, (16/08/2021).

Sebagai wujud Nasionalisme, kegiatan baksos dipimpin Wadanyonko 469 Paskhas Mayor Pas Ivan A.S Tarigan dan diikuti oleh beberapa anggota yang dilaksanakan di dua wilayah yang pertama di Desa Rumah Gerat Kecamatan Biru-Biru dan yang kedua di tiga desa yang berada di wilayah Kecamatan Namorambe.

Dalam sambutan Danyonko 469 Paskhas yang disampaikan oleh Wadanyonko mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Republik Indonesia ini merupakan wujud kepedulian dari warga masyarakat kepada sesama khususnya kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Dalam pelaksanaannya, Yonko 469 Paskhas/Pancawara bekerja sama dengan perangkat desa setempat untuk pendataan dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca juga:  Black Panther Menuju Negeri Jiran, Gelar Latma "Elang Malindo"

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel