Berita

Bakti Satgas Korpaskhas Terhadap Korban Bencana Kalsel

Dibaca: 2 Oleh 01 Feb 2021Tidak ada komentar
Bakti Satgas Korpaskhas Terhadap Korban Bencana Kalsel
#TNIAU 

TNI AU.   Mayor Pas R. Ruli R. Beserta 74 orang prajurit Paskhas melanjutkan tugas membantu masyarakat korban bencana alam banjir di Desa Lok Butar Kec. Sungai Tambuk, Kalimantan Selatan. Sabtu (30/1/2021).

Perbantuan pasukan dilapangan dibagi menjadi beberapa tim karena banyaknya daerah yang harus mendapatkan pendistribusian logistik pada saat yang bersamaan.  Beberapa personel dipimpin oleh Serma Totok melaksanakan distribusi logistik di Desa Lok Buntar dan Desa Gudang Tengah Kec. Sungai Tabuk.  Dan sebagian prajurit Paskhas dipimpin Lettu Pas Weimbo membantu tim kesehatan Puskesmas untuk pemeriksaan kesehatan keliling di Wilayah Puskesmas Sungai Tabuk.

Bantuan barang dan sembako dari berbagai daerah dan instansi berdatangan, sehingga dengan cepat Satgas Paskhas memfokuskan pendistribusian kepada masyarakat yang terdampak bencana agar dipergunakan sebaik mungkin.

Bakti Satgas Korpaskhas Terhadap Korban Bencana KalselBakti Satgas Korpaskhas Terhadap Korban Bencana KalselBakti Satgas Korpaskhas Terhadap Korban Bencana Kalsel

Baca juga:  Kolonel PNB David Ali Hamzah "Greathawk" Raih 2000 Jam Terbang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel