Berita

Bakti Sosial Bersatu Hati Korpaskhas Berbagi

Dibaca: 1 Oleh 23 Jul 2021Juli 26th, 2021Tidak ada komentar
461 baksos 1
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta. Yonko 461 Paskhas – Kepedulian kepada sesama harus terus berjalan seiring upaya menekan laju pandemi. Saling melihat kekurangan satu sama lain adalah kelebihan kita menghadapi era yang penuh keterbatasan ini.

Saat ini masyarakat tengah menghadapi pandemi COVID-19, Mako Korpaskhas melalui Batalyon Komando 461 Paskhas menyalurkan berbagi bantuan sosial berupa bahan pangan. Jum’at, (23/7/2021).

Selain dibagikannya sembako berupa bahan pangan Batalyon Komando 461 Paskhas dan Gabungan Ibu Pia Ranting 01.2 Batayon Komando 461 Paskhas juga memberikan nasi bok makan siang kepada warga di beberapa titik yaitu diantaranya di daerah Jatinegara, Cipinang Kaum, dan Balimaster.

Meskipun yang dilakukan adalah hal kecil dan tidak memberikan dampak yang signifikan. Akan tetapi kita ikut meringankan beban dari masyarakat yang sedang dalam kesulitan. Tidak hanya dilihat dari sisi agama di mana kita harus bersedekah tetapi harus dilihat juga dari sisi sosial di mana sebagai warga negara kita harus saling membantu dan tolong menolong.

Baca juga:  Exit Briefing Itjenau di Wing I Paskhas

Jadi, bukanlah besar atau kecil sumbangan yang kita berikan akan tetapi rasa empati dan simpati pada orang lain adalah hal yang harus diutamakan. Tidak perlu untuk menunggu kita punya uang yang banyak untuk mulai untuk bersedekah, hal kecil yang kita lakukan sudah cukup memberikan kontribusi pada masyarakat.

461 baksos 2

461 baksos 3

461 baksos 4

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel