TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bakti Sosial Dalam Rangka Bulan Dirgantara Dan Hut TNI AU ke-72 Lanud D. Dumatubun

By 06 Apr 2018Berita
IMG_1452

TNI AU. Rangkaian kegiatan bulan dirgantara dalam rangka HUT TNI AU ke 72, Lanud D. Dumatubun melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial salah satunya adalah Pemberian Sembako, Jum’at (6/4).

Kedatangan Kepala Dinas Logistik Lanud D. Dumatubun Mayor Kal Togu mewakili Komandan Lanud D. Dumatubun disambut antusias oleh Penghuni Panti Asuhan, salah satu pengurus Pantin Asuhan Suster Maria menyampaikan bahwa mereka merasa bangga karena di rangkaian Bulan Dirgantara dan HUT TNI AU ke 72 kali ini Panti Asuhan Bhakti Luhur, Kabupaten Maluku Tenggara menjadi salah satu obyek bakti sosial yang berupa pemberian sembako.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian keluarga besar TNI AU Lanud D. Dumatubun kepada Panti Asuhan sebagai sarana untuk memperkokoh toleransi antar umat beragama sehingga dapat menjaga kerukunan umat beragama dan stabilitas keamanan khususnya di wilayah Maluku Tenggara, selaras dengan tema yang dicanangkan yaitu “Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesioanal dan Modern TNI AU Siap menjaga Kedaulatan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.ujarnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Bakti Sosial Dalam Rangka Bulan Dirgantara Dan Hut TNI AU ke-72 Lanud D. Dumatubun