Berita

Bakti Sosial dalam Rangka HUT ke-74 TNI di Kepulauan Riau

Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke-74 TNI di Kepulauan Riau
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI dan disejalankan dengan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke-17, Tri Matra TNI yang terdiri dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara yang ada di Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Bakti Sosial bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Jl. Hang Tuah Kota Tanjungpinang, Selasa (17/9).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-74 TNI dan dipimpin langsung oleh Komandan Korem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema, S.Sos., serta dibuka oleh Plt Gubenur Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos.

Dalam sambutan Komandan Korem 033/WP yang di bacakan oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan bersama antara TNI dengan Pemerintah Daerah sehingga dampak yang positif dapat dirasakan  masyarakat dengan beragam aksi seperti sunatan massal, pengobatan gratis, donor darah, pemeriksaaan gigi dan mulut, pemeriksaan IVA/Papsmear, pelayanan KB, Pemeriksaan Mata dan pemberian kacamata baca serta akupuntur.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan kontribusi yang baik di tengah-tengah masyarakat yang saat ini masih dalam situasi membutuhkan perhatian dari semua pihak dan pemangku kepentingan harus senantiasa bersinergi untuk menjawab tantangan tersebut khususnya di bidang kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Gubenur Kepri  H. Isdianto ,S.Sos, Danrem 033 Wira Pratama yang di wakili oleh Kasrem Kolonel INF Jimmy Watuseke, DanLantamal IV Tanjungpinang diwakili oleh Paban Watpers Spers Lantamal IV Kolonel (p) Horas Wijaya Sinaga, Danlanud  Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, serta unsur Muspida yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel