Berita

Bakti Sosial Dalam Rangka Hut TNI Ke-69

Dibaca: 6 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari jadi TNI Ke-69, gabungan TNI AD, AL dan AU melaksanakan bhakti sosial di Rumah Sakit Putri Hijau Kodam I BB Medan. Bakti sosial yang merupakan salah satu rangkaian Kegiatan HUT TNI ke-69 ini dipimpin Pangdam I BB. Kamis, (2/10).

Hadir pada acara tersebut, Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP., Dipl of MDS, Karumkit Putri Hijau,Aspers Kosek III Dandim 0201 Bs, dan Para asisten Kodam I BB Ibu ketua Persit, Ibu Ketua Pia Cab 15 D I Lanud Soewondo ny. Fransiska Chandra Siahaan, Ibu ketua IKKT, Ibu Ketua Jalasenatri, beserta semua pengurusnya

Kegiatan bakti sosial TNI ini mentargetkan 1000 orang. Meliputi Pengobatan umum, Khitanan massal, Masyarakat yang megikuti kegiatan bakti social ini dengan senang hati, Dengan pelaksanaan bakti sosial ini di harapkan, dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat serta dapat terjalin hubungan yang erat dan solid antara TNI dan Rakyat, karena “ bersama rakyat TNI akan kuat” dan “Rakyat bersama TNI”, Negarapun akan kuat.

Baca juga:  Kolonel Pnb Erwan Andrian Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel