Berita

Bakti Sosial dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-64 Tahun 2020 di Lanud Sjamsudin Noor  

Dibaca: 34 Oleh 12 Nov 2020November 13th, 2020Tidak ada komentar
Bakti Sosial dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-64 Tahun 2020 di Lanud Sjamsudin Noor  
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-64, PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud  Sjamsudin Noor, kembali melaksanakan Bakti Sosial bertempat di Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor, dibawah kendali Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud  Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, Rabu (11/11/2020).

Bakti sosial yang dilaksanakan yaitu antara lain melaksanakan pemberian bantuan manfaat kaki palsu sebanyak 26 buah, bantuan kursi roda untuk anak disabilitas yang tidak mampu sebanyak 9 unit, khitanan massal yang diikuti oleh 51 anak, pembagian sembako dan bedah Panti Asuhan Akhlak Mulia serta dalam waktu dekat akan dilaksanakan operasi katarak yang akan dilaksanakan di Rumah sakit Lanud Sjamsudin Noor yang juga masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-64 yang jatuh pada Tanggal 25 November mendatang.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-64 yang dilaksanaka oleh PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor tersebut mendapat respon positif dari aparatur pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Selatan seperti yang disampaikan dalam sambutan Kadinsos Provinsi Kalimantan Selatan Dra. Hj. Siti Nuriyani ketika menghadiri acara Bakti Sosial tersebut, beliau menyampaikan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor ini sangat membantu warga masyarakat Banua yang membutuhkan dan beliau berharap agar organisasi kewanitaan lainnya yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan ini bisa menyontoh kegiatan Bhakti Sosial yang telah dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor dibawah kendali Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud  Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kalimantan Selatan, Dra. Hj. Siti Nuriyani, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., GM. PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Sjamsudin Noor Amiruddin Florensius, Ketua Baznas Kota Banjarbaru Khairani, Pimpinan PT. Bina Banua Group Donny Gunadi, Ketua PSMTI Kalsel Herman Chandra, Pimpinan Metro Tv Kalsel, serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Pengembangan SDM Perlu Dilakukan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel