Berita

Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti ke-69 TNI AU

Dibaca: 6 Oleh 29 Jul 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

 Masih dalam menyambut peringatan ke – 69 Hari Bakt TNI AU, ada satu catatan yang sangat terkesan, Dimana dari salah satu event dari banyaknya event yang digelar TNI AU di Kota medan, yaitu dilaksanakan Pengobatan Massal, pemerikasaan gigi, pemeriksaan mata untuk operasi katarrak dan pembagian sembako yang bekerja sama dengan TNI AU yang ada di Kota Medan dengan Lions Club Indonesia District 307-A2 di desa Bineken, Kecamatan Sibolangit, Sabtu (23/07).

 Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr (Han) yang turun dalam acara tersebut masih menyempatkan diri berbagi tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ditempat dilaksanakan pengobatan massal tersebut.

 Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III mengapresiasi kegiuatan bakti sosial ini dan berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut serta dapat mendekatkan tali silaturahmi antara TNI AU dengan masyarakat khususnya desa Bineken, Kecamatan Sibolangit.

 Hadir dalam acara tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr (Han), Komandan Lanud Soewondo, Danwing III Paskhas, Para Asisten Kosekhanudnas III, Danyonko 469 Paskhas, Ketua Lions Club Indonesia District 307-A2, Para Kadis Lanud Soewondo, Camat Sibolangit, Kepala Desa Bineken, Ibu-ibu IKKT PWA Ranting 04-Kosekhanudnas III dibawah Asuhan Ny. Diah Jemi Trisonjaya, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab Wing III Paskhas.

Baca juga:  PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN TIM ITJEN TNI DI LANUD SURYADARMA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel