Berita

Bakti Sosial di Kosek Hanudnas III

Dibaca: 13 Oleh 08 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Aula Bima Sakti dilaksanakan acara Bakti Sosial Khitanan Massal dan donor darah dalam rangka silaturahmi Paguyuban Wargi Sunda (PWS) Wilayah Sumatera Utara. Sabtu (5/1).

Hadir dalam acara tersebut Panglima Kosek Hanudnas III yang diwakili oleh Asisten Operasi Kosek Hanudnas III Kolonel Pnb Umar Fathurahman, Para Asisten Kosek Hanudnas III, Wakil Dewan Pembina Paguyuban Wargi Sunda Kolonel Purn Jana Sujana, Ketua Umum DPP PWS Sumatera Utara, Hj Risna Arifa S.H., Anggota Bankom Bima Sakti, beserta warga Sunda yang ada di Sumatera Utara.

Bakti Sosial Khitanan Massal dan donor darah ini terlaksana atas kerjasama Kosek Hanudnas III, Paguyuban Wargi Sunda (PWS) dan Bankom Bima Sakti. Acara dimulai dengan laporan ketua Panitia dilanjutkan sambutan Ketua Umum DPP PWS Sumatera Utara, sambutan Wakil Pembina Paguyuban Wargi Sunda dan sambutan Panglima Kosek Hanudnas III yang disampaikan Asisten Operasi Kosek Hanudnas III.

Dalam sambutannya Asisten Operasi Kosek Hanudnas III menyampaikan rasa bangganya sekaligus memberikan penghargaan kepada Ketua Umum DPP PWS Sumut dan Ketua Satkom Bima Sakti, yang dalam hal ini dapat memberikan bimbingan serta sumbangsih kegiatan bakti sosial secara nyata untuk kemanusiaan di bidang kesehatan, antara lain khitanan massal dan donor darah yang merupakan salah satu perwujudan kepedulian untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, Asisten Operasi juga berpesan kepada Ketua Umum DPP PWS Sumut dan Ketua Satkom Bima Sakti agar kegiatan semacam ini dapat diagendakan, sehingga pada kesempatan yang akan datang terus diadakan kegiatan semacam ini.

Baca juga:  KETUM PIA AG TUTUP PENDIDIKAN LIFE SKILLS

Sebelum acara Bakti Sosial Khitanan Massal dan donor darah dilaksanakan pemukulan Gong dimulai khitanan dan donor darah. Disela-sela acara Bakti Sosial Khitanan Massal dan donor darah tersebut juga dilaksanakan penyerahan cinderamata, Kadeudeuh (Tali Asih) dan bea siswa kepada putra/putri PWS yang berprestasi, salah satunya yaitu Mei Yulia Ningsih Kurniati Peraih Medali Perak PON XI Riau Tahun 2012 dalam cabang Atlet Wushu.

Acara berlangsung dengan sukses dan lancar, ini terbukti dengan banyaknya peserta Khitanan Massal dan donor darah yang telah dilaksanakan. dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel