Berita

Bakti Sosial Donor Darah Anggota Yonko 467 Paskhas

Dibaca: 2 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setetes darah adalah nyawa bagi yang membutuhkan, untuk itu anggota Yonko 467 Paskhas mengikuti kegiatan donor darah yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Batalyon Komando 467 Paskhas, baru – baru ini.

Aksi donor darah ini merupakan kepedulian sosial anggota Yonko 467 Paskhas dalam merespon kebutuhan darah masyarakat di Jakarta, Aksi ini juga untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah namun tidak mampu, “Setetes Darah Anda Sangat Berarti, Bukti Cinta Untuk Sesama” tema yang di pilih dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Tidak hanya anggota Yonko 467 Paskhas saja yang berpartisipasi dalam kegiatan amal ini, melainkan dari Jajaran Wing I Paskhas, Lanud Halim PK, Satpom Halim, Skadron 17,Skadron 31,Sathar 23, Satharlan, Koramil Cipayung, dan Anggota Polsek Pondok Gede.

“Banyak sekali manfaat donor darah di antaranya adalah menurunkan berat badan, mencegah penyakit jantung koroner, memperbaharui sel darah baru, menurunkan resiko penyakit kanker, dan menurunkan penyakit kolesterol, dan juga bisa dijadikan sarana kesehatan secara rutin.”,ujar wakil kepala unit donor darah PMI Kab. Bogor, dr. Dian Savitri

Baca juga:  18 Pati TNI Angkatan Udara Menjadi Warga Kehormatan Korpaskhas

Kedepannya Batalyon Komando 467 Paskhas akan selalu siap sedia jika di butuhkan Untuk melaksanakan kegiatan kegiatan sosial seperti donor darah ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel