Berita

Bakti sosial Donor Darah dalam Rangka Menyambut HUT ke-73 Pomau

Oleh 28 Okt 2019 Oktober 29th, 2019 Tidak ada komentar
BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KE-73 POMAU
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut HUT Polisi Militer TNI Angkatan Udara ke-73 yang  jatuh pada Jum’at 1 November 2019 mendatang, Satpomau Lanud Sultan Iskandar Muda mengadakan kegiatan Donor Darah di Wisma Pringgondani, Banda Aceh. Jum’at (25/10).

Dansatpomau Lanud Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Pom Atut Pambudi., SH. Menyampaikan kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara. Aksi donor darah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesame.

Bakti sosial Donor Darah dalam Rangka Menyambut HUT ke-73 Pomau“Donor darah ini juga sebagian dari beberapa kegiatan dalam menyambut HUT ke-73 Satpomau, sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan rasa kemanusiaan Satpomau Lanud Sultan Iskandar Muda dalam upaya membantu sesama, karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat berarti serta bermanfaat bagi yang membutuhkanya,”jelasnya.

“Terima kasih atas partisipasi bapak ibu sekalian, karena dengan mendonorkan darah banyak manfaat yang dapat kita peroleh, tidak hanya menyelamatkan atau membantu orang lain, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh si pendonor sendiri,” ujar ketua tim medis PMI Banda Aceh dr. Aulia Rahman Putra.

Kakes Lanud Sultan Iskandar Muda Letda Kes dr. Natanael Nababan menjelaskan, ada sebanyak 57 katong darah yang di sumbangkan pada donor darah kali ini. semoga darah yang terkumpul dapat segera disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan trasfusi darah dan bermanfaat. “Dalam hal ini sikes Lanud Sultan Iskandar Muda berkerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh dalam upaya mengatasi kebutuhan darah di wilayah Banda Aceh maupun Aceh Besar,”terangnya.

Bakti sosial Donor Darah dalam Rangka Menyambut HUT ke-73 PomauTurut hadir pada aksi kepedulian terhadap sesama melalui aksi donor darah ini Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnain., SH., LO TNI AU Kolonel Tek Chaeruman, LO TNI AL Kolonel Marinir Moh. M Umam, Staf Ahli Pangdam IM Kolonel Inf Kosasih., SE., Wakadimil DILMIL Prov.Aceh Letkol Chk Hamdan., S.H., Odmil I-01 Banda Aceh Mayor Chk Zarkasih., S.H., Kakansar Prov. Aceh Budiyono., SE., GM Gapura Angkasa Irwansyah., S.T., HRD Hotel Kryad Muraya Aceh Andi Munandar, personel Lanud Sultan Iskandar Muda, personel Paskhas Kipan C Yonko 469 Banda Aceh, dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel