Berita

BAKTI SOSIAL KEBERSIHAN TNI DI PAMEUNGPEUK

Dibaca: 15 Oleh 24 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Personel Lanud Husein Sastranegara yang tergabung dalam Kompi Pertahanan Pangkalan setelah melaksanakan Latihan Pertahanan Pangkalan di Pos TNI AU Pameungpeuk melaksanakan Bakti Sosial Kebersihan TNI tahun 2012 di lingkungan Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Jumat (20/4)

Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Imam Subekti, ST., MIR., menyampaikan bakti sosial kebersihan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan di lingkungan masyarakat agar tercipta lingkungan yang indah dan sehat. Selain itu juga untuk turut serta membina hubungan baik antara Lanud Husein Sastranegara dengan masyarakat Pameungpeuk yang selama ini telah terjalin.

Dengan dibantu masyarakat sekitar, Bakti Sosial Kebersihan dipusatkan di lingkungan Masjid Besar Istiqomah, Pameungpeuk, yang merupakan pusat sarana ibadah masyarakat setempat. Kegiatan ini digelar sejalan dengan perintah pimpinan yang berkaitan dengan menciptakan lingkungan bersih tidak hanya di lingkup kesatuan tetapi menyentuh pula kehidupan masyarakat secara nyata.

Baca juga:  JABATAN ASREN DAN ASOPS KOHANUDNAS DISERAH TERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel