BeritaKorpaskhasau

Bakti Sosial Keluarga Besar Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas

Dibaca: 52 Oleh 19 Des 2017Tidak ada komentar
Bakti Sosial Keluarga Besar Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Keluarga Besar Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas bekerja sama dengan Satkom Trisula Yonko 469 Paskhas melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Anugerah Sungai Hidup yang beralamat di Jl. Jamin Ginting KM 14Simpang Gardu Kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang Sumut.

Kegiatan Bakti Sosial di pimpin oleh Danwing III Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan dan didampingi oleh Wadanyonko 469 Paskhas Mayor Pas Didik Adi Susanto. Kegiatan diawali dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Danwing III Paskhhas K kepada perwakilan Panti Asuhan Ibu Suzana Br Ginting dilanjutkan kata sambutan dari Danwing III Paskhas dilanjutkan kegiatan ramah tamah dan makan siang bersama dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Pada kesempatan tersebut Danwing III Paskhas menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk berbagi kasih dan kebahagianan terhadap sesama kepada yang membutuhkan. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Baca juga:  Letkol Tek Sutarto Jabat Danskatek 022 Lanud Abdulrachman Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel