Berita

Bakti Sosial Kesehatan

Dibaca: 12 Oleh 11 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai, Tuban, Babung menggelar Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan Gratis bertempat di Desa Busungbiu, Kabupaten Buleleng Singaraja, Kamis(10/8).

Kegiatan bakti sosial yang digelar ini merupakan kolaborasi antara Lanud Ngurah Rai dengan YKI dan Rotari. Penyelenggaraan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati ke-70 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara.

Dalam kegiatan pelayanan kesehatan gratis masyarakat mendapat pelayanan kesehatan berupa pengobatan umum, operasi katarak pemeriksaan mata dan pemberian kacamata secara gratis.

Antusias masyarakat Busungbiu yang mengikuti pemeriksaan kesehatan cukup baik dilihat dari jumlah orang yang memeriksakan kesehatannya melebihi target yang ditetapkankan panitia dari 1000 orang.

“Acara ini menurut saya cukup sukses salah satunya dilihat dari jumlah warga sekitar yang memeriksakan diri melebihi target kami,” ungkap Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman.

Acara bakti sosial diakhiri dengan penyerahan bantuan seperangkat computer kepada Desa Busungbiu dan penyerahan bantuan buku ke SD 1 Negeri Busungbiu.

Baca juga:  Warga Makoopsau I Gelar Halal bi Halal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel