Berita

Bakti Sosial Koopsau I Bagikan 2750 Paket Sembako untuk Warga Aceh

Dibaca: 49 Oleh 09 Sep 2020Tidak ada komentar
Bakti Sosial Koopsau I Bagikan 2750 Paket Sembako Untuk Warga Aceh
#TNIAU 

TNI AU.  Penkoopsau I (8/9). Bakti Sosial Koopsau I Tahun 2020 yang dipusatkan di Provinsi Aceh berhasil membagikan 2750 Paket sembako, 3 Ton beras, 40 paket APD dan Sprayer dan 10 ribu masker. Bertempat di Politeknik Venesuela Indonesia Kec. Blang Bintang Kab. Aceh Besar Baksos ini merupakan wujud kepedulian TNI AU khususnya Koopsau I dalam meringankan beban masyarakat terutama dalam menghadapi wabah Pendemi Covid-19.

Pangkoopsau I Marsda TNI Ir Tri Bowo Budi S., MM., M.Tr(Han)., dalam sambutannya singkatnya mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir dan mengikuti acara ini, semoga semua waraga diberikan kesehatan dan terhindar dari Covid-19. Kita juga berharap semoga wabah Covid19 ini segera hilang dari bumi Indonesia dan dapat kembali seperti sedia kala.

Ribuan masyarakat mengikuti acara acara pembagian sembako yang didahului oleh rapid  tes gratis kepada 1000 warga, pembagian APD,dan  pembagian  masker.

Dalam peninjauannya Pangkoopsau I didampingi oleh Pangdam Sultan Iskandar Muda Aceh, Kadisopslatau, Kadispotdirga, Kadispen, Danlanud Rsn, Danlanud ATS, Sekjen PMI, Kabinda Aceh dll

Baca juga:  Apel Tradisi Dalam Rangka Kenaikan Pangkat di Lanud Sjamsudin Noor  

Ditempat terpisah Pangkoopsau I juga menyempatkan diri meresmikan selasar masjid AlFurqon kec. Beuraweh Prov. Aceh. Dalam peresmian selasar Masjid Al Furqon. Ms. Hasanudin selaku Panitia pembangunan Masjid Al Furqon mengatakan bahwa selasar yang diresmikan ini merupakan berkah dan unik karena dimulai dari hari selasa dan berakhir pada Selasa dan yang diresmikan adalah Selasar. Kami mengucapkan terimakasih kepada Pangkoopsau I dan TNI AU,” ucapnya

Bakti Sosial Koopsau I Bagikan 2750 Paket Sembako Untuk Warga Aceh

Bakti Sosial Koopsau I Bagikan 2750 Paket Sembako Untuk Warga Aceh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel