Berita

Bakti Sosial Koopsau I, Menginspirasi Bupati Majalengka

TERINSPIRASI DARI BAKTI SOSIAL KOOPSAU I, BUPATI MAJALENGKA AKAN MENDATA MASYARAKATNYA YANG MEMBUTUHKAN KAKI PALSU
#TNIAU 

TNI AU. Salah satu pelaksanaan bakti sosial Koopsau I di wilayah Kabupaten Majalengka adalah pemberian kaki palsu sebanyak 11 unit kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemberian kaki palsu ini ternyata menginsipari Bupati Majalengka untuk melakukan hal serupa bagi warganya yang membutuhkan kaki palsu.

Hal ini disampaikan Bupati Majalengka Karna Sobahi pada saat menyampaikan sambutannya pada acara karya bakti dan bakti sosial Koopsau I di Lanud Sugiri Sukani, Kamis (19/9).

Menurut Bupati Majalengka, di wilayahnya sangat jarang dilaksanakan bakti sosial maupun karya bakti, bahkan pemberian kaki palsu yang diselenggarakan Koopsau I merupakan yang pertama di wilayah yang terkenal dengan buah mangganya tersebut

Secara spontan, Bupati Majalengka memerintahkan stafnya agar mendata masyarakat Majalengka yang membutuhkan kaki palsu.

“Segera data masyarakat kita yang membutuhkan kaki palsu, kebutuhan anggarannya akan kita masukkan pada APBD tahun 2020,” demikian ditegaskan Bupati Majalengka.

Karya bakti dan bakti sosial Koopsau I diselenggarakan dalam rangka HUT ke-74 TNI tahun 2019. Selain pemberian kaki palsu, Koopsau I juga melaksanakan operasi mata katarak, pemeriksaan kesehatan, pelayanan KB, pemeriksaan IVA, pemberian sembako. Sementara kegiatan dalam bentuk fisik diantaranya renovasi mushola dan renovasi rumah warga yang tidak layak huni.

TERINSPIRASI DARI BAKTI SOSIAL KOOPSAU I, BUPATI MAJALENGKA AKAN MENDATA MASYARAKATNYA YANG MEMBUTUHKAN KAKI PALSU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel