Berita

Bakti Sosial Kosekhanudnas III ke Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah

Bakti Sosial Kosekhanudnas III Ke Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi para Asisten, Perwira Kosekhanudnas III bersama rekan-rekan Golf Ceria melaksanakan Bakti Sosial Kosekhanudnas III Charity Open Golf Tournament 2020 ke Yayasan Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah, Jalan Ismaliyah No.82 Medan,  Selasa (3/3/2020).

Acara Bakti Sosial Kosekhanudnas III ini, terselenggara dari hasil kegiatan Charity Open Golf Tournament Pangkosekhanudnas III Cup tahun 2020 di lapangan golf Graha Helvetia Medan. Hasil dari Tournament ini kita sumbangkan ke Yayasan Pantai Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah dalam bentuk sembako.

Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan bakti sosial ini merupakan kegiatan dalam hal memberikan sumbangsih secara nyata untuk kemanusiaan berupa pemberian Sembako, yang merupakan salah satu perwujudan kepedulian dari Kosekhanudnas III dan rekan-rekan Golf Ceria untuk berbagai kasih serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, kegiatan ini selain untuk mempererat  silaturahmi dengan pengurus yayasan panti asuhan, juga untuk membantu memberikan keringanan kepada anak-anak yayasan panti asuhan.  Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada para panitia Charity Open Golf Tournament Pangkosekhanudnas III Cup tahun 2020,  semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT.

Baca juga:  International Day di Skadik 505

Sementara itu pimpinan yayasan Pantai Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah Bapak H. Muhammad Silahuddin, S.Pd.I., menyampaikan ucapan selamat datang dengan segala kekurangan kami di panti asuhan dan ucapan terimakasih kepada Panglima Kosekhanudnas III beserta rombongan yang telah berkenan menjalin tali silaturahmi dan pemberian Sembako di Yayasan kami, ujarnya.

Usai memberikan kata sambutan Panglima Kosekhanudnas III, secara simbolis menyerahkan berupa Sembako kepada Pimpinan Yayasan panti asuhan yang diterima langsung oleh Bapak H. Muhammad Silahuddin, S.Pd.I dan diakhiri dengan doa serta ditutup dengan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel