Berita

Bakti Sosial Lanud BNY di Kabupaten Tabuba

Dibaca: 5 Oleh 16 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan peringatan ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan bakti sosial, tepatnya di Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), (14/08). dengan mengerahkan seluruh personel dibantu masyarakat setempat yang bekerjasama langsung dengan pemerintahan Kab Tubaba.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antaralain, merehab bangunan TK Darma Pertiwi, pengobantan massal dibantu tenaga medis dari Kementerian Kesehatan Tubaba, penyuluhan gizi dan keterlibatan Lakesgilut TNI AU Mabesau menggelar pengobatan gigi secara gratis.

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E.,M.M. mengatakan, bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dan rasa solidaritas Lanud kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat yang sudah terjalin baik selama ini. Dengan segala keterbatasan kemampuan kami baik secara personel maupun secara materiil bahkan secara organisasi belum sepenuhnya memenuhi secara maksimal, tetapi kami yakin dengan dorongan kerja sama selama ini dengan kab Tubaba bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Baca juga:  Maknai Keteladanan Rela Berkorban dari Para Pahlawan

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad S.T. menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kepada Danlanud atas terlaksananya kegiatan bakti sosial ini mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus berkesinambungan di desa-desa terpencil yang membutuhkan khususnya di Kab Tubaba.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Tubaba, para Kepala Dinas Pemkab Tubaba, Camat Tulang Bawang Udik, tokoh masyarakat, ibu PKK dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin. acara diawali dengan pemberian santunan kepada masyarakat kurang mampu dilanjutkan pengguntingan pita di TK sekaligus meninjau lokasi TK yang telah direhab.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel