Berita

Bakti Sosial Lanud Hlo dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 TNI AU

Dibaca: 7 Oleh 21 Apr 2020April 27th, 2020Tidak ada komentar
Bakti Sosial Lanud HLO dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. Ditengah musibah Pandemi Covid 19 yang melanda negara ini, Lanud Haluoleo menggelar Bakti sosial, Senin (20/4), sebagai bentuk rasa peduli Lanud Haluoleo dengan keadaan Pandemi Covid-19 ini disamping itu kegiatan ini juga merupakan rangkaian HUT ke- 74 TNI AU .

Kegiatan bakti sosial ini meliputi pemberian bantuan material untuk pembangunan Masjid desa Boro-Boro dan bantuan alat kebersihan kepada pengurus pura dalem Desa Jati Bali serta pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di seputaran Lanud Haluoleo dan di perumahan Translok milik Lanud Haluleo.

Penyerahan Bansos langsung diberikan secara simbolis oleh Komandan Lanud Haluleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., didampingi oleh Kadisops Mayor Lek Syamsul Rijal, S.T., M.M., bersama Ps. Kasipotdirga Kapten Tek Jaya Shadiqin, A.Md.

Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar,S. Sos., M.M. menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan HUT ke-74 TNI AU  ini dan terlaksana di tengah mewabahnya  Covid-19. Kami keluarga besar TNI AU khususnya Lanud Haluoleo akan senantiasa selalu berbagi, memberi dan bersinergi ke warga masyarakat dengan memberi bantuan yang sementara ini bermukim di seputaran Lanud Haluoleo.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Buka Sustex PABX A-7 dan Sustex SBM A-20 SKADIK 202

Menyikapi dampak Covid-19 ini yang berdampak terhadap ekonomi masyarakat, sehingga sistem dan perputaran perekonomian menjadi tidak stabil dan lambat. Dan semoga cepat berakhir dan berlalu. Kami dari Lanud Haluoleo memberikan sedikit bantuan berupa perbaikan Masjid Nurul Falah, penyerahan alat kebersihan di Pura dan menyerahkan bingkisan dan bantuan sosial berupa sembako ke masyarakat.

Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., menyampaikan bahwa menyikapi ditengah mewabahnya virus covid-19 beliau menghimbau masyarakat sama-sama mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi dan mendisiplinkan diri dengan cara taat terhadap aturan pemerintah dengan selalu waspada, jangan terlalu Resah atau panik yang berlebihan, menggunakan masker, jaga jarak, hudup sehat kebersihan diri dan lingkungan, cuci tangan, makan makanan bergizi untuk meningkatkan ion tubuh dan mengurangi berpergian/tetap di rumah, dan dengan cara ini kita sudah membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel