Berita

Bakti Sosial Lanud Sulaiman di Desa Neglasari Bandung

Dibaca: 37 Oleh 30 Jul 2018Tidak ada komentar
Bakti Sosial Lanud Sulaiman di Desa Neglasari Bandung
#TNIAU 

TNI AU. Memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-71, Lanud Sulaiman menggelar kegiatan bakti sosial dan karya bakti. Kegiatan tersebut dibuka oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi di Desa Neglasari Kecamatan Banjaran Kabuparten Bandung, Minggu (29/7).

Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pengobatan gratis bagi warga Neglasari dan sekitarnya meliputi, pemeriksaan IVA (Iineksi Visual dengan Asam Asetap), Pemasangan Impalant, dan pengobatan umum serta  pengobatan akupuntur.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bandung Dadang M Naser menyampaikan apresiasi kepada Lanud Sulaiman yang selalu membantu Pemkab Bandung dan menggelar Karya Bakti serta Bakti sosial di Desa Neglasari Kabupaten Bandung. ”Kegiatan ini tentu akan membantu masyarakat Neglasari dan sekitarnya. Semoga tahun depan Pemkab Bandung dapat bekerjasama lebih baik lagi dengan Lanud Sulaiman untuk menggelar acara Bakti Sosial yang lebih besar dan meriah lagi”, katanya

Tercatat peserta berobat gratis diikuti 434 orang, Pelayanan umum 372 orang, Akseprtor IUD 8 orang,Akseptor Implant 13 orang, Iva Test 13 orang dan Akupuntur28 orang. ”Selain itu, Persatuan Istri Angkatan Udara Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman juga peralatan shalat berupa  Sarung, Mukenah dan sajadah di Mesjid Neglasari”.

Baca juga:  Peresmian Musala Al-Firdaus SD Angkasa 3 Lanud Husein Sastranegara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel