Berita

Bakti Sosial Lanud SWA II Sambut Hari TNI AU ke 70 Tahun

Dibaca: 8 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat dan Ketua PIA AG cab 18 / D I Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat beserta Pengurus menyambut Ibu Walikota Singkawang Ny. Awang Iskak selaku ketua Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) kota Singkawang. Selanjutnya meninjau bersama kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Peringatan ke-70 Hari TNI Angkatan Udara Tahun 2016 dilanud Singkawang II. Kegiatan ini kerjasama dengan Pemda kabupaten Bengkayang, Dinas Kesehatan Bengkayang dan PMI Singkawang, Kamis (31/3)

Baksos ini dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan diwilayah sekitar pangkalan TNI AU Singkawang II, Pelaksanaan Baksos mulai tanggal 30 sampai dengan 31 Maret 2016 dengan di bantu empat puluh delapan orang tenaga medis dari Dinkes Bengkayang, PMI Singkawang dan Lanud Singkawang II. Meliputi pelayanan kesehatan umum tiga puluh enam orang, KB kesehatan tujuh puluh satu orang, Khitanan massal lima puluh orang dan Donor darah tujuh puluh tiga orang.

Pada rangkaian kegiatan bakti sosial Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb. Sumantri Hidayat dan Ketua PIA AG Cabang 18 Daerah I Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat beserta perwira dan anggota Lanud Singkawang II, pada tanggal, 24 maret 2016 juga melaksanakan anjangsana ke Media di Pontianak diantaranya Biro TV/cetak Kompas, TVRI, Tribun, Pontianak Post dan LKBN Antara guna mempererat silahturahmi dan jalinan komunikasi antara pejabat TNI AU Singkawang II dengan awak Media cetak maupun elektronik.

Baca juga:  Tingkatkan Ketahanan Pangan, Danlanud Rsn Ikuti Gerakan Menanam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel